Selasa, 26 Desember 2017

Mesin Antrian C2000

MesinAntrian c2000 merupakan display seven segmen dalam 3 digit angka count up-count down yang biasa digunakan dalam layanan instansi-instansi seperti dibawah ini
- Bank,
- Kantor Pos
- Pegadaian,
- Apotik
- Kantor pajak
- Kantor pelelangan ataupun instansi dan badan usaha lainnya yang mempunyai banyak nasabah. 
MesinAntrian c2000 ini bisa menggunakan mikrocontroller maupun komputer.Mesin Antrian dengan mikrocontroller harganya lebih terjangkau dibandingkan mesin antrian dengan komputer.Mesin Antrian ini terdiri dari : hardware dan software antrian,display seven segmen sebagai display nomor antrian,tombol pemanggil (remote kontrol),dan speaker aktif  sebagai pemanggil suara.

Mesin Antrian dengan komputer terdiri dari Software antrian, PC, LCD TV 32", TV Tuner,Tombol Pemanggil (remote kontrol),Speaker Aktif,Display seven segmen dalam 3 digit angka, printer ticket dan kabel set. Jumlah Display seven segmen bisa disesuaikan dengan banyaknya layanan yang digunakan sesuai kebutuhan.
Untuk pemesanan segera hubungi kami di 0821 5006 5758 /pin bb 2a9be37c. Garansi produk 1 tahun untuk servis dan spare part.Melayani pemasangan dan Instalasi di seluruh wilayah Indonesia.


https://www.facebook.com/mesin.antrian.1

Ket : paket alat antrian lengkap siap pakai ongkos kirim tergantung wilayah 
silahkan hub marketing kami 082150065758 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar